Aplikasi Pendingin Smartphone Android Dengan Coolify

AndroidZU - Penggunaan perangkat android yang sering saat ketika sedang nonton video online, ataupun penggunaan media sosial tentu akan menimbulkan smartphone android anda menjadi cepat panas.

Peningkatan pasa pada smartphone anda ini tentu membuat tidak nyaman dan tentu akan meresahkan anda. Untuk mengurangi suhu panas pada smartphone android ini dapat dilakukan dengan mengurangi penggunaan android secara terus-menerus dan juga dapat menggunakan salah satu aplikasi pendingin smartphone android yang sering digunakan banyak orang. Aplikasi tersebut adalah Coolify.

Coolify merupakan aplikasi yang dapat meredam dan menurunkan suhu panas pada perangkat android anda. Aplikasi ini secara otomatis mengatur suhu smartphone anda dari mulai penggunaan hingga saatnya waktu charger.

Coolify ini hadir dengan antarmuka yang simple, beragam mode pengaturan, optimasi dengan satu klik, otomatis mengatur suhu perangkat, dan status suhu tampil pada bar android.

Download aplikasi Coolify sebagai aplikasi pendingin smartphone android anda, agar perangkat anda nyaman dan awet untuk digunakan.
Download via - Playstore and GoogleDrive

0 Response to "Aplikasi Pendingin Smartphone Android Dengan Coolify"

Posting Komentar