Download Aplikasi GPS Offline Untuk Smartphone Android

AndroidZU - GPS ( Global Positioning System ) merupakan suatu sistem navigasi satelit yang dapat menunjukan posisi seseorang di atas bumi ini. Info posisi geografis kita akan terpetakan secara tepat dan akurat melalui Gps ini.

GPS dulu hanya hadir di perangkat khusus dan juga PC, tetapi saat ini aplikasi inipun hadir di dalam genggaman anda yaitu smartphone android. Aplikasi ini sangat memudahkan kita  untuk  mencari posisi suatu tempat serta jarak dari dimana posisi kita berada saat itu.Hanya beberapa aplikasi GPS harus di akses secara online menggunakan jaringan internet. 
Tetapi kali ini saya akan share aplikasi GPS Offline, dimana saat mengakses dan menggunakannya anda tidak butuh koneksi internet, sehingga dapat anda gunakan ke daerah-daerah yang tidak terkaver jaringan data.

Aplikasi ini adalah GPS Navigation & Maps Sygic , aplikasi ini hadir dengan fitur 3D dengan tampilan yang menawan dan juga kaya akan fitur-firtur baru yang memudahkan para penggunanya. Aplikasi ini berkerja secara offline dan sudah gigunakan banyak orang di seluruh dunia. Tampil dengan HUD (Head Up Display) menampilkan navigasi layaknya seperti di kaca mobil. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar dan anda dapat nikmati secara gratis selama 30 hari.

Download GPS Navigation & Maps Sygic melalui :
- Playstore
- GoogleDrive



0 Response to "Download Aplikasi GPS Offline Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar