Cara Membuka WhatsApp Dari Komputer


AndroidZu - Aplikasi WhatsApp kini semakin populer dan banyak di gandrungi oleh para pengguna gadget android. Setiap kali pihak pengembang aplikasi ini melakukan update selalu ada fitur-fitur terbaru hadir. Salah satunya adalah membuka whatsapp melalui komputer.

Kehadiran fitur ini tentunya memudahkan pengguna untuk dapat setiap saat berkomunikasi sesama rekan atau keluarga sembari melakukan aktifitas di depan komputer/PC/Laptop.
Untuk anda yang ingin mencoba membuka dan mengakses whatsapp dari komputer pastikan anda sudah melakukan update aplikasi WhatsApp dan berikut caranya :
1.Buka aplikasi WhatsApp di android anda

2.Tekan pada tombol menu pada smartphone anda lalu akan terlihat seperti gambar di bawah ini , dan kemudian pilih WhatsApp Web.

3.Kemudian buka melalui browser anda ke alamat http://web.whatsapp.com dan akan terbuka seperti gambar dibawah ini, lalu lakukan scaning pada QR-Code .



4.Aplikasi WhatsApp secara otomatis akan mendeteksi QR-Code dan langsung melakukan login ke akun WhatsApp anda.

Dengan demikian anda dapat melakukan aktifitas di komputer anda sambil tetap dapat melakukan komunikasi dengan teman-teman whatsapp anda!...

0 Response to "Cara Membuka WhatsApp Dari Komputer"

Posting Komentar